Iklan

Iklan

Pesta Rakyat Sahabat Ganjar Dihadiri Caleg DPR RI Waras Wasisto

BERITA PEMBARUAN
04 Desember 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-12-04T14:25:15Z
Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jabar 7 Waras Wasisto saat hadiri acara Pesta Rakyat Relawan Ganjar di Purwakarta, Senin 4 Desember 2023.(foto: bdg)


PURWAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 7 Jawa Barat dari Partai PDI Perjuangan, Waras Wasisto, turut hadir dalam pesta rakyat yang diselenggarakan Relawan Sahabat Ganjar di halaman parkir Stadion Purnawarman Purwakarta, Senin 4 Desember 2023.


Pesta Rakyat Sahabat Ganjar menjadi ajang berkumpulnya ribuan masyarakat Purwakarta yang antusias, diisi dengan konser musik gratis dari Kuburan Band, Souljah Band, dan grup band lokal Purwakarta. 


Selain itu, bazaar UMKM lokal Purwakarta turut meramaikan acara dengan memamerkan produk-produk khas daerah, serta disediakan puluhan doorprize menarik bagi masyarakat.


Waras Wasisto, mengatakan pesta rakyat ini bertujuan untuk mendekatkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta. 


"Kami ingin menyampaikan program-program Capres-Cawapres dari Partai PDI Perjuangan di Pilpres 2024 kepada masyarakat Purwakarta," ucapnya.


Lebih lanjut, Waras Wasisto menyatakan harapannya bahwa pesta rakyat ini dapat memberdayakan UMKM lokal dan memberikan hiburan bagi masyarakat Purwakarta. 


"Semoga pesta rakyat ini memberikan pesan positif dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," tambahnya. 


Antusiasme masyarakat Purwakarta terlihat dari yel-yel yang menggema di lokasi pesta rakyat tersebut.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesta Rakyat Sahabat Ganjar Dihadiri Caleg DPR RI Waras Wasisto

Terkini

Topik Populer

Iklan