Iklan

Iklan

Puluhan Atlet NPC Penyumbang Medali Terima Bonus dari Pemkab Tapin

BERITA PEMBARUAN
03 Desember 2023, 20:57 WIB Last Updated 2023-12-04T04:21:42Z
PJ. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat memberikan bonus pada atlet Kabupaten Tapin yang meraih medali pada Peparprov IV di Kandangan, Minggu 3 Desember 2023.(foto: ist)


RANTAU - Sebanyak 61 atlit  NPC Tapin, peraih medali pada Peparprov IV yang digelar di Kabupaten HSS beberapa waktu lalu, dapatkan bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.


Penyerahan Bonus kepada para atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Tapin peraih medali tersebut, dilakukan Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin didampingi Sekda Sufiansyah bersama Kadispora, Eko Haryono, di sela-sela Senam Minggu Pagi Ceria (SMPC) yang digelar di Halaman Perpustakaan Daerah Tapin, Minggu (3/12/2023).


Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengatakan, bonus yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah daerah terhadap para atlet NPC yang telah berjuang pada Peparprov di Kabupaten HSS beberapa waktu lalu.


"Semoga dengan diberikannya bonus ini, bisa menjadi motivasi dan menambah semangat para atlet NPC, agar dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi prestasinya ke depan," ujarnya.


Sementara,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tapin, Eko Haryono, menyampaikan, total ada 61 medali yang diraih oleh 38 atlit NPC Tapin dihelatan Peparprov di Kandangan waktu itu.


"Ada 17 emas, 23 perak dan 21 medali perunggu untuk tujuh cabor yang diikuti," sebut Kadispora Tapin.


Dikatakannya, untuk para atlet NPC peraih medali emas, menerima bonus masing-masing sebesar 20 juta rupiah, medali perak 15 juta rupiah sedangkan peraih medali perunggu 10 juta rupiah. 


Eko Haryono berharap, dengan adanya apresiasi berupa reward dari Pemkab Tapin ini bisa lebih memacu semangat dan motivasi para atlit untuk berlatih. 


"Sehingga mampu berprestasi lebih baik lagi di level yang lebih tinggi," harapnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Atlet NPC Penyumbang Medali Terima Bonus dari Pemkab Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan