Iklan

Iklan

Persiapan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Apel Gelar Pasukan di Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
12 Februari 2024, 14:02 WIB Last Updated 2024-02-12T07:08:25Z
Kapolsek Rawanerta AKO. Moh Wasis saat memberikan arahan terkait pengawalan logistik Pemilu 2024 di Halaman Kantor Kecamatan, Senin 12 Februari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Dalam rangka persiapan pengawalan pergeseran logistik pemilu 2024, apel gelar pasukan digelar di lapangan kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada Senin (12/02/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan dan penyimpanan logistik pemilu sebelum disalurkan ke tempat penyimpanan PPS di masing-masing kantor desa di Kecamatan Rawamerta.


Apel dipimpin oleh Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., dengan dihadiri oleh Koramil 0403 Rawamerta yang diwakili oleh Batuud Serma Suradi, Camat Rawamerta yang diwakili oleh Sekcam Sunadi AP, Ketua PPK Rawamerta Zaenal Puad, S.T., Ketua Panwascam, para PKD se-Kecamatan, Babinsa Koramil 0403 Rawamerta, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, dan Pol PP Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, memberikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk menjaga keselamatan dan keamanan selama proses pengawalan logistik pemilu 2024. 


Pesan tersebut melibatkan koordinasi yang baik dengan PPS di masing-masing desa serta perhatian terhadap keamanan lingkungan dan bencana selama logistik pemilu berada di desa.


"Sampaikan ke masing-masing PPS terkait penyimpanan logistik pemilu 2024 di masing-masing desa agar memperhatikan keamanan lingkungan maupun keamanan dari bencana selama logistik pemilu masih ada di masing-masing desa," ujar AKP Wasis. 


Lanjut Wasis, lakukan terus koordinasi dengan para PPS ketua KPPS agar logistik pemilu 2024 di masing-masing desa dijaga sebelum nanti bergeser ke masing-masing TPS.


"Pengamanan logistik pemilu ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan ikhlas dan serius agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.(mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Apel Gelar Pasukan di Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan