Iklan

Iklan

RS Izza Karawang dan Indotaisei Gelar Khitanan Massal dan Launching Izza Eye Center

BERITA PEMBARUAN
29 Februari 2024, 22:26 WIB Last Updated 2024-02-29T15:26:40Z
Humas RS Izza Karawang Deki. (foto: ist)


KARAWANG - Rumah Sakit Izza Karawang bersama Forum Corporate Social Responsibility (CSR) tenan Indotaisei menggelar kegiatan khitanan massal dan meresmikan Izza Eye Center, Kamis 29 Februari  2024.


Sebanyak 70 peserta sunatan massal terdaftar dari warga Cikampek dan Kotabaru, acara ini diselenggarakan di area RS Izza dan dihadiri oleh perwakilan Pemkab Karawang, unsur Muspika, serta pejabat dari Indotaisei.


Humas RS Izza Karawang, Deki menyatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan hasil kerja sama dengan forum CSR tenan Indotaisei yang terdiri dari sekitar 30 perusahaan. 


"Kerja sama ini memungkinkan kami melaksanakan sunatan massal bagi 70 peserta dari wilayah Cikampek, Kotabaru, dan sekitarnya dengan berjalan lancar sesuai harapan," ucapnya.


Dalam acara khitanan massal ini, RS Izza memberikan bukti komitmen sosial kepada masyarakat di Karawang, khususnya Cikampek. 


Selain itu, RS Izza juga meluncurkan Izza Eye Center sebagai layanan unggulan dalam bidang mata. "Izza Eye Center memiliki tiga dokter spesialis mata, salah satunya subspesialis yang menangani masalah mata lebih dari penyakit biasa," jelas Deki.


Fasilitas Izza Eye Center kata Deki, mencakup pemeriksaan, operasi, hingga perawatan pasca operasi dengan menggunakan teknologi canggih minim sayatan. 


"RS Izza telah menyiapkan alat penunjang biometric dan USG mata untuk memberikan pelayanan terbaik," sebutnya.


Deki menambahkan bahwa selain memberikan layanan kesehatan, RS Izza juga memberikan penyuluhan kesehatan kepada perusahaan yang bekerja sama, khususnya dengan tema kesehatan jiwa. 


Dokter spesialis kesehatan jiwa atau psikiater dari RS Izza memberikan materi penyuluhan kepada perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Indotaisei.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RS Izza Karawang dan Indotaisei Gelar Khitanan Massal dan Launching Izza Eye Center

Terkini

Topik Populer

Iklan