Iklan

Iklan

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Pemuda yang Loncat di Jembatan Changshin

BERITA PEMBARUAN
01 Maret 2024, 09:54 WIB Last Updated 2024-03-01T03:01:22Z
Tim SAR Gabungan saat evakuasi korban di sekitar 4 KM dari lokasi kejadian, tepatnya di pintu Air Leweung Sereuh Klari, Jumat 1 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Setelah dua hari intensif melakukan pencarian, tim Search and Rescue (SAR) gabungan berhasil mengevakuasi jasad Dani Maulana, seorang pemuda yang diduga bunuh diri di jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Karawang.


Pencarian dipimpin langsung oleh Kanit Basarnas Karawang, Daniel Nasution, yang memimpin operasi sejak Rabu, 28 Februari 2024. 


Menurut Daniel, kejadian terjadi pada pukul 07:30 WIB di jembatan Changshin, ketika Dani Maulana melompat dari jembatan tersebut.


"Dani Maulana, warga Dusun Kukuku RT25/06 Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat Subang, berlari ke arah jembatan dan menceburkan diri," ujar Daniel Nasution dalam wawancara.


Proses pencarian memakan waktu dua hari, dan korban berhasil dievakuasi pada Jumat, 1 Maret, sekira pukul 00:50 WIB dini hari. 


Jasad Dani Maulana ditemukan sejauh 4 kilometer dari lokasi kejadian, tepatnya di pintu air Leweung Sereuh Desa Klari Kecamatan Klari Karawang.


"Pasca-evakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD Karawang dan diserahkan kepada keluarga korban," terangnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Pemuda yang Loncat di Jembatan Changshin

Terkini

Topik Populer

Iklan