Iklan

Iklan

Panwaslu Kecamatan Cikampek Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU

BERITA PEMBARUAN
01 Maret 2024, 10:12 WIB Last Updated 2024-03-01T03:12:33Z
Beberapa truk pengangkut logistik Pemilu 2024 siap diberangkatkan ke Gudang KPU Kabupaten Karawang, Kamis 29 Februari 2024.(foto: bdg/sky)


KARAWANG - Paska Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di seluruh wilayah, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslu) Cikampek memulai proses distribusi pengembalian logistik Pemilu 2024 ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Karawang.


Dalam pengembalian logistik ini, jurnalis yang melakukan pantauan di lapangan melaporkan adanya pengamanan dan pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat, pada Kamis, 29 Februari 2024.


Ketua Panwaslu Kecamatan Cikampek, Ismuhadi, menjelaskan bahwa kegiatan distribusi logistik Pemilu kali ini akan membawa logistik dari Kecamatan Cikampek menuju gudang KPU Kabupaten Karawang. 


"Secara menyeluruh, logistik yang dikembalikan akan diangkut menggunakan 12 truk, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, TNI, dan Panwas Kecamatan Cikampek," ujar Ismuhadi.


Proses pengembalian logistik menjadi langkah kritis setelah pelaksanaan Pemilu, dan pengawalan ketat menjadi upaya untuk memastikan keamanan serta integritas seluruh materi pemilu yang dikembalikan. 


Pihak berwenang terus menjaga transparansi dan keberlanjutan tahapan pemilu untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Kabupaten Karawang.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaslu Kecamatan Cikampek Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU

Terkini

Topik Populer

Iklan