Iklan

Iklan

Seorang Pria Muda, Tiba-Tiba Loncat dari Jembatan Changshin dan Tenggelam

BERITA PEMBARUAN
28 Februari 2024, 17:47 WIB Last Updated 2024-02-28T10:47:33Z
Kapolsek Klari Kompol Andryan bersama Tim SAR saat akan melakukan pencarian korban di sekitar Jembatan Changshin, Kiarapayung Klari, Rabu 28 Februari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang pemuda bernama Dani Maulana (29), warga Kampung Kukulu, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menjadi korban setelah tiba-tiba melompat dari atas Jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu 28 Februari 2024.


Menurut keterangan saksi, Dani Maulana berlari ke arah Jembatan Changshin sebelum secara tiba-tiba melompat ke Sungai Citarum. Dua orang saksi, Dahim (52) dan Adi (45), menyaksikan aksi tragis tersebut. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 07:30 Wib.


"Saya lihat lelaki itu berlari ke arah jembatan dan langsung loncat," ucap Dahim. 


Adi juga melaporkan bahwa setelah berada di pinggir sungai, korban melepaskan tasnya sebelum kembali berenang ke tengah dan akhirnya tenggelam.


Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan pencarian korban. Saat ini, tim masih menyisir Sungai Citarum dengan harapan menemukan Dani Maulana yang tenggelam. 


Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha, melalui Kanit Reskrim AKP Suprayitno, menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan dan sedang berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Pria Muda, Tiba-Tiba Loncat dari Jembatan Changshin dan Tenggelam

Terkini

Topik Populer

Iklan