Iklan

Iklan

Bupati Karawang Respon Cepat, Kunjungi Kasus Gizi Buruk di RSUD

BERITA PEMBARUAN
31 Maret 2024, 17:26 WIB Last Updated 2024-03-31T10:30:03Z
Bupati Karawang Aep Syaepuloh saat menjenguk gadis 9 tahun Meida Putri yang mengalami gizi buruk di RSUD Karawang, Minggu 31 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, merespon cepat laporan masyarakat terkait seorang anak yang mengalami gizi buruk di Karawang, Minggu (31/3/2024).


Bupati beserta Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, langsung mendatangi RSUD Karawang untuk mengecek kondisi anak tersebut.


Meida Putri, seorang gadis berusia 9 tahun dari Desa Pancawati, Karawang, yang saat ini sedang dirawat di RSUD Karawang. Meida Putri, anak dari seorang penjual kue keliling, Ibu Maryati, telah mengalami kondisi gizi buruk yang menyebabkan komplikasi penyakit lainnya.


Bupati Karawang terlihat prihatin melihat kondisi Meida Putri dan memberikan bantuan langsung sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan oleh keluarga. 


Dalam situasi ekonomi keluarga yang sangat memprihatinkan, Ridwan, seorang warga setempat, menyerukan bantuan dari masyarakat dan pemerintah daerah untuk membantu keluarga Meida Putri.


"Saat ini, keluarga Meida Putri sangat membutuhkan dukungan kita semua. Ibu Maryati, yang menjadi tulang punggung keluarga, hanya mengandalkan penghasilan dari menjual kue keliling di kampung. Namun, karena harus merawat Meida Putri di RSUD, dia terpaksa meninggalkan pekerjaannya," ujar Ridwan.


Ridwan juga mengajak para dermawan yang memiliki rezeki lebih untuk memberikan bantuan kepada keluarga Meida Putri, terutama di bulan suci Ramadan ini. Bagi yang ingin memberikan bantuan dan dukungan, dapat mengunjungi keluarga Meida Putri di alamat Dusun Pancawati RT 005 RW 001, Desa Pancawati, Klari, Karawang.


"Semoga dengan dukungan dari berbagai pihak, Meida Putri dapat pulih dan kembali menjalani hidup dengan semangat yang baru," ujar Ridwan.


Sebelumnya diberikan pada media ini, anak perempuan berusia 9 tahun mengalami gizi buruk dan komplikasi terkena penyakit butuh bantuan. Dan pada berita tersebut Meida Putri masih terbaring di RSUD Karawang. (sky/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Karawang Respon Cepat, Kunjungi Kasus Gizi Buruk di RSUD

Terkini

Topik Populer

Iklan