Iklan

Iklan

KPU Kabupaten Bekasi Berbagi, Bukber dan Santunan Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
29 Maret 2024, 22:38 WIB Last Updated 2024-03-29T15:38:23Z
Doa bersama dan santunan anak yatim yang digelar KPU Kabupaten Bekasi di Kantor KPU, Jumat 29 Maret 2024.(foto: ist)


BEKASI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bekasi menggelar acara Doa Bersama, Santunan Anak Yatim Piatu, dan buka bersama warga sekitar di aula Kantor KPUD pada Jumat 29 Maret 2024.


Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Ridho, mengatakan pentingnya berbagi rezeki, terutama kepada anak yatim piatu, di bulan yang penuh berkah ini.


"Ikhtiar berbagi kepada mereka sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh KPU RI, merupakan bagian dari tanggung jawab kami sebagai lembaga yang melayani masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut, Ali Ridho mengungkapkan bahwa sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para lansia dari lingkungan sekitar.


"Dengan kehadiran sekitar 50 anak yatim piatu dan lansia, kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan kehangatan dalam momen yang istimewa ini," sebutnya.


Ali Ridho juga menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan yang terjalin saat ini dapat terus berlanjut, terutama menjelang pilkada yang akan digelar pada bulan November nanti.


"Kami berharap agar semangat kebersamaan ini dapat kita pertahankan menjelang pilkada nanti, dan kami siap memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku," tutupnya.


Sebagai ungkapan terima kasih atas kegiatan tersebut, Carmanah, salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, mengucapkan rasa syukurnya kepada KPUD Kabupaten Bekasi.


"Terima kasih kepada KPUD Kabupaten Bekasi yang telah memberikan perhatian kepada anak yatim piatu setiap tahunnya. Semoga KPUD selalu sukses dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Kabupaten Bekasi Berbagi, Bukber dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan