Iklan

Iklan

Pengerajin Boneka jadi Korban Kejahatan Hipnotis di Karawang

BERITA PEMBARUAN
09 Maret 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-03-09T13:24:16Z
Ilustrasi (ist)


KARAWANG - Dua pelaku diduga menggunakan ilmu hipnotis untuk mencari mangsa masih berkeliaran di sekitar wilayah Kecamatan Cikampek dan Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. 


Kejadian tersebut menimpa Rifki (21), seorang pengerajin boneka dari Kampung Tipar Kecamatan Tirtamulya, Sabtu 9 Maret 2024.


Rifki, yang sedang dalam perjalanan untuk membeli bahan kerajinan boneka, menjadi korban hipnotis. Motor Honda Vario 160 CC yang dibawanya dengan nomor polisi T 2946 BB, produksi tahun 2022, raib terperdaya dua pelaku kejahatan. 


Kejadian tersebut terjadi di jalan arah Sadang-Pawarengan saat Rifki hendak belanja.


Menurut Rifki, kedua pelaku yang diduga berusia 25 dan 26 tahun, memakai sepeda motor Honda Beat Street. 


"Mereka menghampiri Rifki dengan alasan mengantarkan surat undangan ke orang tuanya. Meskipun merasa tidak enak, Rifki tidak bisa menolak dan terus mengikuti perintah kedua pelaku," ujar Rifki saat dikonfirmasi usai kejadian.


Kemudian kata Rifki, sesampainya di perumahan BMI 1 dekat Jembatan, Rifki dalam kondisi di luar kendali, diminta kunci motor dengan alasan akan menemui seseorang. 


"Saat itu tanpa sadar, motor Vario tersebut dibawa oleh kedua pelaku," sebutnya. 


Rifki berharap motor varionya dapat kembali, dan mendesak agar para pelaku segera ditangkap untuk mengatasi kekhawatiran masyarakat yang semakin meresahkan.


Dalam pantauan media, informasi dari warga sekitar mencatat bahwa dalam satu minggu terakhir, dua korban lainnya mengalami kejadian serupa di wilayah tersebut. [sky/bdg]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengerajin Boneka jadi Korban Kejahatan Hipnotis di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan