Iklan

Iklan

Siswa SMPN 1 Rawamerta Raih Juara 1 Lomba Sepatu Roda Tingkat Pelajar di Jakarta

BERITA PEMBARUAN
09 Maret 2024, 16:41 WIB Last Updated 2024-03-09T09:41:19Z
Siswa SMPN 1 Rawamerta Gama Setya bersama sang ayah H. Agus usai terima hadiah kejuaraan sepatu roda tingkat pelajar di Jakarta, Jumat 8 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Prestasi membanggakan datang dari siswa SMPN 1 Rawamerta, Gama Setya Permana, yang berhasil meraih juara 1 dalam lomba sepatu roda tingkat pelajar di Jakarta pada kejuaraan 1-3 Maret 2024. Gama Setya memenangkan kategori Individual Time Trial di kejuaraan tersebut.


Orang tua Gama Setya Permana, H. Agus, dengan penuh kebanggaan dan syukur menyampaikan rasa terima kasihnya atas prestasi gemilang anaknya. 


"Saya, sebagai seorang ayah, sangat bersyukur dan gembira mengetahui bahwa anak saya berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan sepatu roda di kejuaraan antar pelajar di Jakarta pada 1-3 Maret 2024," ungkap H. Agus, Jumat 8 Maret 2024.


Agus berharap bahwa prestasi ini akan menjadi pijakan untuk anaknya mengikuti perlombaan tingkat nasional dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. 


"Semoga kedepannya, Gama Setya Permana Freestyle dari kelas 7 SMPN 1 Rawamerta, bisa mengikuti lagi perlombaan tingkat nasional dan terwujud menjadi juara pertama. Aamiin," sebutnya.


Prestasi yang diraih oleh Gama Setya Permana merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah dan masyarakat Rawamerta. 


Semoga keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mencapai impian mereka dalam dunia olahraga. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMPN 1 Rawamerta Raih Juara 1 Lomba Sepatu Roda Tingkat Pelajar di Jakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan