Iklan

Iklan

Polisi Ringkus Puluhan Remaja Diduga Terlibat Tawuran di Karawang

BERITA PEMBARUAN
13 Maret 2024, 19:12 WIB Last Updated 2024-03-13T12:12:18Z
Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono saat mendata puluhan remaja yang diduga terlibat tawuran di Jalan Husni Hamid Karawang, Selasa 12 Maret 2024 tengah malam.(foto: ist)


KARAWANG - Sebanyak 25 remaja diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota, karena diduga terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Husni Hamid, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa 12 Maret 2024.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pada pukul 23.40 WIB, terjadi keributan di Jalan Husni Hamid depan Kantor BNNK Karawang yang diduga melibatkan sekitar 15 orang.


Setelah mendapatkan informasi tentang tawuran tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi tersebut. 


"Dari interogasi terhadap kedua orang tersebut, diketahui bahwa setelah terjadi tawuran, sejumlah orang berkumpul di Guro II, belakang rumah Dinas Bupati," ujar Ipda Kusmayadi melalui keterangan tertulisnya.


Lebih lanjut, sebanyak 23 orang yang terlibat dalam kerumunan tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Karawang untuk proses lebih lanjut.


Pengamanan dilakukan oleh petugas kepolisian dipimpin oleh Kabagops Polres Karawang, Kompol Ryan Faisal, SIK, serta Kapolsek Karawang Kota, Kompol H. Marsono, S.Pd., M.M, bersama dengan anggota Piket Dalmas dan Polsek Karawang Kota.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Ringkus Puluhan Remaja Diduga Terlibat Tawuran di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan