Iklan

Iklan

Polsek Cepogo dan Warga Berhasil Gagalkan Tawuran Perang Sarung Remaja

BERITA PEMBARUAN
31 Maret 2024, 22:35 WIB Last Updated 2024-03-31T15:35:54Z
Anak- anak yang kedapatan akan melakukan perang sarung berhasil digagalkan warga dan Polsek Cepogo Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, Sabtu 30 Maret 2025 malam (foto: ist)


BOYOLALI - Polsek Cepogo dan masyarakat setempat berhasil menggagalkan upaya tawuran atau perang sarung remaja antar kampung di Dukuh Besalen, Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, yang berlangsung Sabtu (30/03/2024) malam.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memberikan apresiasi terhadap tindakan cepat dan efektif yang dilakukan oleh Polsek Cepogo dalam mencegah perang sarung/tawuran tersebut. 


"Partisipasi aktif masyarakat bersama dengan anggota Polsek Cepogo sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita," ungkapnya.


Menurut kronologi kejadian, berdasarkan informasi dari masyarakat, terjadi perang sarung/tawuran antar kampung di Dukuh Besalen, Desa Jelok. Anggota Polsek Cepogo segera merespons dengan menuju lokasi kejadian dan berhasil menggagalkan tawuran tersebut dengan bantuan masyarakat.


Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan, menjelaskan petugas Kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 21 remaja dari kedua kubu. Para pelaku yang terlibat langsung telah diamankan dan dibawa ke Polsek Cepogo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti berupa sarung yang diisi batu sebagai pemberat berhasil disita oleh petugas.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, para pelaku memberikan pernyataan yang ditandatangani dihadapan orang tua pelaku dan tokoh masyarakat. Kemudian, para pelaku tawuran dikembalikan kepada keluarga masing-masing," tutur AKP Agung.(m.riyadi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cepogo dan Warga Berhasil Gagalkan Tawuran Perang Sarung Remaja

Terkini

Topik Populer

Iklan