Iklan

Iklan

Relawan Berani Bebenah Daulat Rani Destiani Maju pada Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
31 Maret 2024, 23:27 WIB Last Updated 2024-03-31T16:27:40Z
Rani Destiani saat acara buka bersama dengan relawan Berani Bebenah di Mie Bakso Kwali, Adiarsa Barat Karawang, Minggu 31 Maret 2024.(foto': mu)


KARAWANG - Relawan Berani Bebenah (Bersama teh Rani Benar-benar Amanah) mendaulat Rani Destiani untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang yang akan digelar pada November mendatang.


Pernyataan tersebut disampaikan hampir seluruh relawan Rani Destiani dalam acara buka bersama Berani (Bersama Rani) di Bakso dan Mie Ayam Kwali Setio Adiarsa Barat Karawang, pada hari Minggu, 31 Maret 2024.


Rani Destiani, setelah didaulat untuk maju pada Pilkada Karawang, menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada semua Tim Relawan saat pileg masih solid dan loyal mendukungnya hingga saat ini.


"Dalam acara buka bersama ini sebenarnya kami ingin menjalin silaturahmi antara pihak kami dan para relawan," ucap Rani.


Menurut Rani, untuk program -program selanjutnya pasca pileg, kami akan terus berjalan, karena tidak ada yang tahu bagaimana perjalanan ke depannya, kita akan tetap optimis dan semangat.


"Jadi saya juga meminta doa dari semua yang hadir, agar apapun yang Allah takdirkan untuk saya, saya akan terima. Tetapi tentunya kami tetap meminta dukungan dari para relawan," ujarnya.


Saat ditanya mengenai permintaan para relawan untuk maju pada Pilkada tahun ini, Rani menjawab dengan diplomatis, bahwa ia hanya meminta doa dari mereka dan semua warga masyarakat Karawang.


"Namun bila ada kesempatan maju, saya siap. Mohon doanya," tegasnya (mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Berani Bebenah Daulat Rani Destiani Maju pada Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan