Iklan

Iklan

Raih 10.180 Suara Antarkan H Erick Heryawan Kusumah ke Gedung DPRD Karawang

BERITA PEMBARUAN
08 Maret 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-03-08T05:57:58Z
Caleg terpilih H.Erick Heryawan Kusumah, S.E.(foto: ist)


KARAWANG - Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 H. Erick Heryawan Kusumah, S.E., raih suara cukup signifikan yang mengantarkannya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


H. Erick bakal dipastikan dilantik pada bulan Oktober 2024 mendatang sebagai perwakilan Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang  meliputi Kecamatan, Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru, Jatisari dan Banyusari. 


Sebagai pendatang baru di dunia politik, pria asli dari Jatibaru Kecamatan Jatisari, berhasil meraih 10.180 suara pribadi. Dan suara keseluruhan di dapil V itu sebanyak 46.333 suara mengantarkan dua kursi untuk Partai Nasdem dapil V.


Keberhasilannya bukan diraih begitu saja, Erick mempersiapkan lebih dari setahun sosialisasi di beberapa kecamatan di dapil V.


Kemenangan ini tidak hanya menandai keberhasilan pribadi untuk H. Erick, tetapi, ini merupakan kemenangan bersama untuk seluruh tim relawan, pendukung dan kita semua masyarakat di lima kecamatan tersebut.


Menanggapi kemenangannya, Erick mengungkapkan rasa syukurnya pada Allah yang Maha segalanya.


Yang kali pertama diucap Erick, syukur Alhamdulillah, karena telah diberikan  Allah SWT untuk melayani masyarakat dengan dijadikannya sebagai perwakilan di DPRD Karawang pada perhelatan Pemilu 14 Februari 2024 lalu.


"Kesuksesan ini adalah hasil dari upaya bersama semua yang mendukung saya selama kampanye," ucapnya pada awak media, Jumat 8 Maret 2024.


"Saya mengakui pengalaman berharga yang diperoleh selama terjun kali pertamanya ke dunia politik, membangun hubungan dengan pendukung, komunitas serta masyarakat luas dengan berbeda-beda latar belakang dan status sosial," ungkap pengusah muda yang rendah hati ini. 


Erick melihat kemenangannya bukan hanya sebagai prestasi pribadi tetapi juga sebagai keberhasilan bersama. Dia mengucapkan terima kasih tulus kepada tim kampanye dan para pemilih dari dapil lima.


"Innalillahi wa'inna ilaihi rajiuun. Ini merupakan tanggung jawab yang signifikan bagi saya secara pribadi. Saya akan berusaha maksimal untuk memenuhi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dari lima kecamatan ini. Saya memohon doa semua orang untuk kekuatan dan kesehatan, mencari petunjuk dari semua tokoh terhormat dan para senior," tutup Erick, menyatakan komitmennya untuk melayani masyarakat dalam perannya yang baru.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih 10.180 Suara Antarkan H Erick Heryawan Kusumah ke Gedung DPRD Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan