Iklan

Iklan

Ratusan Pendonor Darah Ramaikan HUT ke -7 SMSI di Indramayu

BERITA PEMBARUAN
07 Maret 2024, 22:23 WIB Last Updated 2024-03-07T16:26:54Z
Beberapa orang saat akan melakukan donor darah dalam rangka HUT SMSI ke-7 di Indramayu, 7 Maret 2024.(foto: ist)


INDRAMAYU - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), SMSI Indramayu menggelar donor darah massal melibatkan ratusan pendonor. 


Kolaborasi antara SMSI Indramayu, TNI-Polri, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Indramayu, Losarang, Jawa Barat, pada Kamis, 7 Maret 2024.


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Polres Indramayu, pihak Rumah Sakit Bhayangkara, dan tokoh masyarakat setempat. 


Kepala Rumah Sakit, Ipan Supriatna, menyampaikan apresiasi atas kegiatan SMSI yang turut menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-7 SMSI.


"Kami merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan SMSI ini. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat, dan ke depannya diharapkan lebih bersinergi antara perusahaan pers dan pihak kami," ujar Ipan.


Kasubag Renmin RS Bhayangkara Tingkat III Indramayu juga mengintruksikan kepada pegawai dan karyawan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sebagai bentuk sumbangsih terhadap kegiatan SMSI.


Sementara itu, Ketua SMSI Perwakilan Kabupaten Indramayu, Ihsan Mahfudz, menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-7 SMSI dengan tema 'Tujuh tahun SMSI, Membangun Ekosistem Usaha Pers Bersama dan Kita Perkuat Silaturahmi dalam rangka menjaga NKRI'.


Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pendaftar pendonor darah, termasuk para wartawan dari media siber yang tergabung dalam SMSI Indramayu. Media siber tersebut antara lain fokuspantura.com, min.co.id, cuplik.com, jurnalpelita.id, mpn.co.id, ringsatu.id, kreatorjabar.com, proinbar.id.


"Terima kasih kepada pihak Rumkit Bhayangkara Tingkat III Indramayu yang telah ikut sumbangsih kegiatan ini, juga kepada para personil dari TNI-POLRI yang ikut menyumbangkan darahnya untuk kegiatan sosial ini," ungkap Ihsan.


Kegiatan donor darah SMSI Indramayu ini menjadi wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kegiatan sosial yang melibatkan berbagai pihak dalam mendukung keberlanjutan SMSI dalam membangun ekosistem usaha pers bersama.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Pendonor Darah Ramaikan HUT ke -7 SMSI di Indramayu

Terkini

Topik Populer

Iklan