Iklan

Iklan

Akhmad Adi Sugiarto Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Karawang Gantikan Rudi Iskonjaya

BERITA PEMBARUAN
22 April 2024, 22:35 WIB Last Updated 2024-04-22T16:02:36Z
Pembacaan sumpah jabatan Kasi Intel baru Karawang Akhmad Adi Sugiarto menggantikan Rudi Iskonjaya di Aula Kejari Karawang, Senin 22 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menggelar acara serah terima jabatan (Sartikab) Kepala Seksi (Kasi) Intelejen.


Akhmad Adi Sugiarto, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasi Intel di Kejari Subang, menggantikan posisi Kasi Intel Kajari Karawang, Rudi Iskonjaya, S.H., M.H., yang dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.


Prosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, di Aula kantor Kejaksaan Negeri Karawang pada Senin 22 April 2024.


Kasi Intel yang baru menjabat, Adi Sugiarto, dalam kesempatan tersebut memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Karawang. 


Dia berharap dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan penegakan hukum yang seadil adilnya di Kabupaten Karawang.


"Saya akan melanjutkan program-program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya, serta akan segera menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan oleh Kasi Intel sebelumnya," ujar Adi.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhmad Adi Sugiarto Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Karawang Gantikan Rudi Iskonjaya

Terkini

Topik Populer

Iklan