Iklan

Iklan

Pengurus Katar Kabupaten Bekasi Kunjungi DPRD Sampaikan Program Kerja

BERITA PEMBARUAN
22 April 2024, 18:44 WIB Last Updated 2024-04-22T11:44:07Z
Jajaran kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bekasi saat kunjungan ke Ketua DPRD di Gedung DPRD, Senin 22 April 2024.(foto: ist)


BEKASI - Jajaran pengurus Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan ke kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2024.


Sekira pukul 11.20 WIB, rombongan pengurus disambut dan diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah.


Ketua Karang Taruna, Acep Junandi, menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke DPRD Kabupaten Bekasi adalah dalam rangka silaturahmi Lebaran sekaligus untuk menyampaikan program kerja. 


"Kami juga menyampaikan hasil rapat kerja kami. Dalam rekomendasi rapat kerja, kami memiliki bidang unit teknis jaringan usaha Karang Taruna yang disingkat Juara dan juga Karang Taruna Husada, unit teknis relawan di bidang kesehatan," ujarnya.


Leo, sapaan akrab Acep Junandi, menambahkan bahwa ada rekomendasi internal dan eksternal yang disampaikan dalam rapat kerja tersebut. 


"Rekomendasi internal kami adalah pengadaan sekretariat permanen. Sedangkan rekomendasi eksternal, kami mengusulkan kepada pimpinan perusahaan di Kabupaten Bekasi agar menerima karyawan ber-KTP Kabupaten Bekasi," tuturnya.


Pengangguran menjadi salah satu permasalahan sosial yang disoroti oleh Karang Taruna, sehingga menurut Leo, diperlukan komitmen dari semua pihak. 


"Kami juga memberikan rekomendasi kepada pengembang di Kabupaten Bekasi agar memerhatikan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) dan dampak banjir, karena di Kabupaten Bekasi banyak terjadi banjir," lanjutnya.


BN Holik memberikan pesan kepada Karang Taruna agar aktif berkontribusi di tengah masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Katar Kabupaten Bekasi Kunjungi DPRD Sampaikan Program Kerja

Terkini

Topik Populer

Iklan