Iklan

Iklan

Aksi Kepedulian Disdukcapil Karawang, Berbagi Takjil pada Warga Pengguna Jalan

BERITA PEMBARUAN
07 April 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-04-07T12:51:49Z
Aksi kepedulian dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Karawang di Jalan Kertabumi, Minggu 7 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Pada hari ke-27 Ramadan 1445 H, Disdukcapil Kabupaten Karawang menggelar aksi kepedulian dengan mendistribusikan ratusan paket makanan berbuka puasa kepada warga dan pengendara di Jalan Kertabumi, Karawang, pada Minggu, 7 April 2024.


Sekretaris Dinas Disdukcapil, Syaiful Muhtadin, beserta timnya dengan penuh semangat turun ke jalan untuk membagikan paket takjil. 


Antusiasme dan kegembiraan terpancar dari masyarakat dan pengendara yang menerima bantuan tersebut, mencerminkan rasa kebersamaan dan solidaritas selama bulan suci Ramadan.


Muhtadin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari partisipasi Disdukcapil dalam mendukung masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari anjuran Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, yang mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk turut serta dalam menyediakan takjil selama Ramadan.


Dia juga menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan pembagian 500 paket takjil pada hari sebelumnya, yang diterima dengan baik oleh masyarakat. 


"Alhamdulillah pembagian 500 paket takjil untuk para pengguna jalan disambut antusias dan berjalan lancar," ujarnya.


Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat ikatan komunitas dan semangat kebersamaan di tengah-tengah kesucian bulan Ramadan.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Kepedulian Disdukcapil Karawang, Berbagi Takjil pada Warga Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan