Iklan

Iklan

Tabrakan di Tol Jakarta-Cikampek Dua Mini Bus Terbakar, Sembilan Orang Tewas

BERITA PEMBARUAN
08 April 2024, 11:20 WIB Last Updated 2024-04-08T04:27:14Z
Dua mini bus terbakar akibat tabrakan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Senin 8 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya km 58 arah Jakarta, pada Senin, 8 April 2024, sekira pukul 07:30 WIB. 


Tabrakan tersebut mengakibatkan dua mini bus terbakar dan menyebabkan sembilan orang meninggal dunia.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tragis ini. Dia menjelaskan kronologis kejadian tabrakan yang mengakibatkan korban jiwa di jalan tol Jakarta-Cikampek.


"Kejadian bermula saat seorang pengendara grand max dari arah Jakarta menuju ke arah Cikampek melintas melawan arus, tiba-tiba oleng. Diduga kurang mahir dalam mengendalikan kendaraannya yang melaju dengan kecepatan tinggi, oleng tersebut menyebabkan tabrakan tidak terelakkan," ujarnya.


Adu banteng terjadi dengan mini bus yang datang dari arah yang berlawanan. Setelah tabrakan, kedua mini bus tersebut meledak dan terbakar, mengakibatkan korban yang fatal.


Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan bahwa sembilan orang yang meninggal dunia merupakan penumpang dari mobil Grandmax. Selain itu, dua orang lainnya mengalami luka berat dalam kecelakaan ini.


Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini untuk memastikan keamanan jalan tol bagi pengguna kendaraan.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrakan di Tol Jakarta-Cikampek Dua Mini Bus Terbakar, Sembilan Orang Tewas

Terkini

Topik Populer

Iklan