Iklan

Iklan

Forum Aktivis Karawang Bakal Gelar Halal Bi Halal di Aula Husni Hamid

BERITA PEMBARUAN
16 April 2024, 16:43 WIB Last Updated 2024-04-17T02:03:22Z
Beberapa aktivis Karawang usai musyawarah persiapan agenda Hal bi Halal di Karawang, Selasa 16 April 2024.(foto: ifn)


KARAWANG - Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 H, ratusan aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) bakal menggelar acara Halal bi Halal. 


Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 19 April 2024, di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang, Jawa Barat.


Dewan Penasehat FAK, DR. Sonny Hersona, menjelaskan bahwa Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara para aktivis di Karawang dalam momentum lebaran tahun ini. 


"Selama ini belum pernah ada kegiatan yang dapat mengumpulkan seluruh aktivis di Karawang dalam satu acara," ungkap Sonny usai menghadiri rapat koordinasi persiapan acara tersebut, ruang kerjanya, Selasa 16 April 2024.


Sonny menambahkan bahwa tema yang diusung untuk Halal bi Halal FAK adalah 'Merajut Kebersamaan dalam Keberagaman'. Tujuannya adalah untuk menyatukan aktivis Karawang yang memiliki latar belakang, kepentingan, dan pandangan yang beragam, namun memiliki tujuan yang sama, yaitu mencintai Kabupaten Karawang. 


"Halal bi Halal ini adalah upaya untuk merapatkan barisan para aktivis dalam membangun Karawang meskipun dalam perbedaan," terangnya.


Lebih lanjut, Sonny mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya dihadiri oleh para aktivis, tetapi juga mengundang oleh Bupati Karawang, pejabat Pemkab Karawang, tokoh masyarakat, kalangan mahasiswa, dan insan pers.


 "Kami ingin semua komponen masyarakat bersatu karena kesamaan cinta pada Kabupaten Karawang. Kegiatan ini merupakan bukti eksistensi FAK dalam membangun Karawang tanpa ada kepentingan pribadi maupun golongan," jelasnya.


Sonny menegaskan bahwa Halal bi Halal ini adalah acara untuk mempererat silaturahmi para aktivis Karawang dan menjaga kondusivitas jelang konstalasi politik Pilkada Karawang. 


"Kami berharap dengan kebersamaan ini, Karawang dapat terus maju dan berkembang," tandasnya.(ifn/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Aktivis Karawang Bakal Gelar Halal Bi Halal di Aula Husni Hamid

Terkini

Topik Populer

Iklan