Iklan

Iklan

Korwilcambidik dan PGRI Rawamerta Gelar Halalbihalal di GSG

BERITA PEMBARUAN
17 April 2024, 10:19 WIB Last Updated 2024-04-17T03:56:47Z
Korwil Cambidk Rawamerta bersama guru -guru gelar halalbihalal di GSG Rawamerta Karawang, Rabu 17 April 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Kegembiraan menyelimuti wilayah Kecamatan Rawamerta saat Korwilcambidik dan PGRI Rawamerta menggelar acara Halalbihalal bagi seluruh guru di wilayah tersebut. 


Acara berlangsung meriah di Gedung Serba Guna (GSG) PGRI Rawamerta pada Rabu 17 April 2024.


Ratusan guru dari PNS P3K dan honorer yang bertugas di Rawamerta turut memeriahkan acara ini pasca Ramadan dan perayaan Idulfitri 1445 H tahun 2024. Acara ini juga dihadiri oleh penceramah KH Wahyu S.Pdi., dari Rawamerta.


Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja Sip, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., Anggota DPRD dari dapil 2, H Asep Saripudin, S.T., M.M., Korwil Cambidik Rawamerta Dra Hj. Popon, perwakilan Pengurus PGRI Karawang Suryana, S.Pd, M.M., pengurus PGRI Rawamerta, Kepala Desa Sukamerta H. A Holidin., S.Pd., M.Pd., serta para tamu undangan lainnya.


Ketua PGRI Rawamerta, Ervan Hendar Firmansyah, SPd, menyampaikan kebahagiannya atas kesuksesan acara ini. 


"Alhamdulillah, acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh para guru di Rawamerta cukup meriah dan mendapat berkah," ucapnya. 


Kami berharap semoga dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan iman kita dan memperkuat ikatan di antara para guru di Rawamerta serta mendatangkan berkah bagi kita semua. 


Menurutnya, acara Halalbihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga memperkuat jalinan kebersamaan di kalangan guru-guru Rawamerta.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korwilcambidik dan PGRI Rawamerta Gelar Halalbihalal di GSG

Terkini

Topik Populer

Iklan