Iklan

Iklan

Tragedi Tol Jakarta-Cikampek, 12 Kantong Mayat Belum Teridentifikasi

BERITA PEMBARUAN
08 April 2024, 13:05 WIB Last Updated 2024-04-08T06:05:25Z
Korlantas Polri Irjen Aan Suhanan saat diwawancarai wartawan, Senin 8 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kasus kecelakaan yang terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek, menyebabkan dua mini bus terbakar dan menimbulkan korban meninggal dunia, masih diselidiki pihak kepolisian.


Kepala Korps Lalu Lintas (Karkolantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, mengungkapkan bahwa ada 12 kantong mayat yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang yang belum teridentifikasi karena mengalami luka bakar.


"Untuk mengidentifikasi jasad korban yang mengalami luka bakar, kami akan menyerahkan kepada tim forensik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Senin 8 April 2024.


Meskipun secara nasional angka kecelakaan mengalami penurunan, namun dalam kasus ini pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.


Sementara itu, Humas RSUD Karawang, Lutfi, saat dihubungi melalui WhatsApp, membenarkan adanya beberapa kantong mayat yang tiba di kamar jenazah RSUD Karawang.


"Hingga saat ini kami belum dapat menyimpulkan identitas korban karena beberapa korban mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Identifikasi akan dilakukan oleh pihak kepolisian," ujarnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragedi Tol Jakarta-Cikampek, 12 Kantong Mayat Belum Teridentifikasi

Terkini

Topik Populer

Iklan