Iklan

Iklan

Bagi Pemburu Kuliner, Jangan Lewatkan Soto Medan di Grand Niaga Mas Batam Center

BERITA PEMBARUAN
27 Februari 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-02-27T08:54:33Z
Tengku Nelda perlihatkan menu andalannya


BATAM- Tempat makan soto Medan memang banyak di Batam.Tapi, soto Medan di Mayumi Kopitiam patut jadi salah satu yang layak untuk dicoba ketika sedang berada di Kota Batam Kepulauan Riau.


Setelah sukses di Food Poin M2, Batam Center, Mayumi Kopitiam kini juga ada di Kompleks Grand Niaga Mas, Batam Center, tepatnya di Blok B33. 


Soto Medan Mayumi berada di antara kafe-kafe yang saat ini menjamur di kawasan bisnis tersebut.


“Menu utama kita memang Soto Medan, tapi kita juga menyediakan makanan nusantara lainnya,” ungkap Tengku Nelda, Owner Soto Medan Mayumi Kopitiam, yang ditemui di Kompleks Grand Niaga Mas,  Sabtu (27/2/2021) sore.


Lanjut Nelda, selain soto Medan, Mayumi Kopitiam memang menyediakan menu makanan lainnya seperti olahan goreng, ikan, dan berbagai menu makanan nusantara lainnya.


“Pagi hari kita juga sediakan sarapan pagi dan berbagai macam minuman,” ungkap Nelda.


Nelda mengaku meracik langsing bumbu-bumbu dari berbagai macam makanan dan minuman tersebut. 


"Khusus soto Medan, ada tiga pilihan isi, ayam, daging, dan ada juga Soto Medan udang,” tambahnya.


Mayumi Kopitiam punya minuman andalan, namanya Somboy, minuman yang rasanya asam. Campuran buah somboy dan jeruk nipis. Namun, yang dominan adalah rasa asam dari somboynya. Sangat pas dengan cuaca Batam yang panas belakangan ini karena disajikan dingin. Minuman ini juga jarang di tempat lainnya.


“Kalau di sini (Grand Niaga Mas) kita buka dari pagi sampai jam delapan malam. Kalau di Food Poin M2 kita buka dari jam tujuh pagi sampai jam empat sore,” terangnya.


”Untuk di Kompleks Grand Niaga Mas, kata Nelda, juga bisa diboooking untuk tempat pesta ulang tahun, arisan ataupun meeting. Untuk ulang tahun dekorasi dan kue ulang tahunnya kita gratiskan. Tempat juga dilengkapi AC free wifi. Live musik juga ada. Selain makan ditempat kita juga melayani jasa catering,” ungkapnya lagi.


Makanan dan minuman harganya relative murah yaitu berkisar Rp15-25 ribu. (Merry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagi Pemburu Kuliner, Jangan Lewatkan Soto Medan di Grand Niaga Mas Batam Center

Terkini

Topik Populer

Iklan