Iklan

Iklan

BJB Cikarang Data Warga yang Dapatkan Program Rutilahu dari Pemkab Bekasi

BERITA PEMBARUAN
27 Februari 2021, 16:53 WIB Last Updated 2021-02-27T09:53:59Z
Manager Operasional Bank BJB Cabang Cikarang Dea (tengah)

BEKASI- Kantor Cabang Bank Jabar Banten (BJB) Cikarang data warga yang mendapatkan program pemerintah daerah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Sumberhurip Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/02/2021).

Hal itu disampaikan Manager Operasional BJB Cikarang Dea. Menurut Dea, kehadirannya mendata warga yang mendapatkan program Rutilahu dari Pemkab Bekasi.

"Untuk pembuatan rekening pembagian Rutilahu, yang tertuju bagi korban korban yang rumahnya rata," terangnya Dea.

Dirinya kembali memaparkan, BJB mendapatkan perintah dari Pemkab Bekasi untuk warga yang mendapat bantuan rumah tidak layak huni sejumlah 15 rumah.

"Mungkin lebih dari 15, tapi mungkin juga bertahap pencairannya, karena ini untuk pembangunan rumah seperti sebelum sebelumnya yang masuk ke rekening masing masing dengan nominal perumah 20 Juta," jelasnya kepada awak media.

Saat dipertanyakan bantuan dari BJB sendiri untuk warga yang terdampak banjir, Dea kembali menerangkan, kemarin kami juga sudah menyerahkan CSR.

"CSR sendiri saya belum tau pasti dalam bentuk apa, karena penyerahannya langsung dari kantor pusat sedangkan, saya hanya dari kantor cabang," tandas Manager Operasional BJB Cikarang.(Sigit).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BJB Cikarang Data Warga yang Dapatkan Program Rutilahu dari Pemkab Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan