Iklan

Iklan

Energi Baru Emak-emak, Menangkan Iwan Setiawan Jadi Kades Sukaharja

BERITA PEMBARUAN
14 Maret 2021, 19:21 WIB Last Updated 2021-03-14T12:21:20Z
Iwan Setiawan,SH


KARAWANG- Iwan Setiawan SH., nama calon kades Sukaharja yang sudah mulai populer namanya di lingkungan komunitas Emak-emak warga Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang.


Komunitas Emak-emak warga Dusun Babaton memberikan energi baru bagi kemenangan calon nomor satu ini. 


Seperti disampaikan Hj. Sofiah warga RT 01/ 04 Babaton, menurutnya Iwan Setiawan ini sudah pantas menjadi pemimpin di Desa Sukaharja ini. Selain orangnya sangat agamis, Iwan juga diantara calon kades di sini memiliki latar belakang pendidikan yang cukup untuk wilayah desa yang berasa kota.


" Sudah pantas layak Iwan menjadi lurah. Dia masih muda dan cakep," ujarnya sembari diselingi senyum.


Lanjutnya di Desa Sukaharja ini sangat hebat dan kalau dikelola dengan baik bisa menjadi lebih maju lagi dari sekarang. Kami para Emak-emak meminta bila jadi Iwan kepala desa bisa memberikan peluang kerja untuk warga Sukaharja yang menjadi prioritas.


"Saya berharap bila jadi harus memberikan prioritas bagi warga Sukaharja untuk bekerja," ujar Sofiah kepada beritapembaruan.id di kediaman Iwan Setiawan, Minggu (14/3/21).


Selain itu kata Sofiah, kami memohon untuk bisa memperbaiki dan membangun jalan-jalan lingkungan di Babaton.


" Bukan itu saja, di lingkungan Babaton hingga saat ini belum ada PAUD. Jadi bila anak-anak mengaji masih numpang di majelis," terangnya.


Sementara calon Kades Sukaharja Iwan Setiawan, SH., mengapresiasi kedatangan komunitas Emak-emak yang sudah memberikan energi baru untuk perjuangannya dalam meraih harapan warga Sukaharja.


"Insya Allah saya akan Istiqomah dalam menjalankan amanah dari warga yang mendukunnya. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan pada kita semua," terang Iwan. (*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Energi Baru Emak-emak, Menangkan Iwan Setiawan Jadi Kades Sukaharja

Terkini

Topik Populer

Iklan