Iklan

Iklan

Wujudkan Madiun Hijau, Dandim 0803/Madiun Gelar Operasi Yustisi

BERITA PEMBARUAN
14 Maret 2021, 16:13 WIB Last Updated 2021-03-14T09:14:02Z
Operasi Yustisi gabungan Kodim 0803 terjunkan personilnya diberbagai sudut kota di wilayah teritorialnya, Minggu (14/3/21)

MADIUN- Wujudkan Madiun Hijau dan sukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro tahap lll di wilayah teritorialnya, Kodim 0803/Madiun terjunkan personelnya lakukan operasi yustisi dan protokol kesehatan. 

Perlu diketahui  PPKM skala mikro tahap lll ini akan diberlakukan hingga tanggal 22 Maret 2021 mendatang. 

Tampak Babinsa, Bhabinkamtbmas dan tim satgas Covid-19, sedang memantau pelaksanaan penerapan one gate sistem yang menjadi akses keluar masuk disetiap desa dan kelurahan. Selain itu petugas gabungan juga melaksanakan operasi yustisi  penertiban penggunaan masker, Minggu (14/03/21).

Dalam keteranganya kepada media Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengatakan, upaya mencegah penyebaran Covid-19, sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan.

Lebih lanjut Dandim juga menyebutkan, bahwa dengan disiplin tinggi dalam penerapan protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan. 

"Untuk mensukseskan PPKM skala mikro tahap lll, serta mewujudkan Madiun hijau, pihaknya akan terus berupaya melalukan langkah pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan," tegasnya.

Bersinergi dengan pihak terkait lanjut Dandim, tentunya kami akan terus konsisten dalam mensukseskan penerapan PPKM serta mewujudkan komitmen bersama.

"Untuk menjadikan kota dan Kabupaten Madiun masuk dalam kategori zona hijau," pungkas Dandim.(mc0803)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Madiun Hijau, Dandim 0803/Madiun Gelar Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan