Iklan

Iklan

IPMI dan Jajaran Musisi Salurkan Bantuan Sosial di Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
01 Maret 2021, 15:18 WIB Last Updated 2021-03-01T08:18:26Z
IPMI bersama jajaranya salurkan bantuan kemanusiaan di beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi.


BEKASI- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) bersama jajaranya Raden Gilang Panji, Ressa Herlambang dan Ipank Last Child yang sekaligus musisi dan pengusaha muda, melaksanakan kegiatan  aksi kemanusiaan


Ketua Umum Ikatan Pengusaha Indonesia  Anto Jangkar mengatakan, dengan adanya banjir yang melanda di beberapa kecamatan Kabupaten Bekasi, kami sangat perihatin dengan keadaan para warga yang terdampak banjir. 


"Kami menggandeng rekan-rekan dari seniman dan pengusaha Indonesia bersama mengadakan pengalangan dana untuk aksi kemanusiaan untuk menyalurkan bansos kepada warga terdampak banjir di Kampung Pulo Panjang RT 02/01 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi," ucap Ketua Umum (IPMI) Anto jangkar pada awak media, Senin (1/03/2021)


Ada pun dalam kegiatan ini kata Anto, kami  IPMI didampingi H. Syaiful dari Bidang Sosial dan Sani turut hadir juga dalam kegiatan bansos ini .


"Kegiatan ini berkat hasil lelang sebuah sepeda Bromtom dengan hasil lelang sebesar Rp.272 juta yang dimenangkan oleh Chandra Taupan, dari hasil lelang tersebut seluruh dananya disalurkan untuk aksi kemanusiaan dan dibagikan kepada masyarakat yang dilanda bencana," ucapnya


Adapun untuk aksi bansos hari ini yang berada di Kampung Pulo Panjang Desa Sukakarya RT 02/01, bantuan  berupa sembako tersebut langsung diserahkan  melalui ketua RT 02 dengan jumlah 200 KK untuk dibagikan kepada warganya yang terdampak banjir .


"Kami semua sangat perihatin dengan adanya banjir ini. Akibat banjir wilayah tersebut  ketinggian air mencapai 1.5 meter dan akses listrik pun padam selama empat hari," tegasnya.


Anto Jangkar berharap, bagi para pengusaha dan semua pihak untuk  membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, guna meringankan beban mereka.(Sigit)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPMI dan Jajaran Musisi Salurkan Bantuan Sosial di Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan