Iklan

Iklan

Lanjutkan Tiga Periode dengan Nomor Urut Satu Engki untuk Desa Sukaraja

BERITA PEMBARUAN
16 Maret 2021, 23:05 WIB Last Updated 2021-03-16T16:05:42Z
Calon Kepala Desa Sukaraja Rawamerta, Engki


KARAWANG- Perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Karawang tinggal empat hari ke depan, tepatnya 21 Maret 2021.


Suhu politik tingkat desa yang menggelar Pilkades sudah mulai menggeliat. Namun beda halnya dengan calon Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Engki.


Dikatakan Engki, memasuki hari kedua masa kampanye, pihaknya memang tidak memanfaatkan waktu kampanye. Pasalnya berdasarkan hasil kesepakatan bersama antar para calon dengan panitia Pilkades yang tertuang di dalam fakta integritas yang ditanda tangani pada akhir pekan kemarin.


"Kami lebih mengutamakan kedamaian menjelang hari pencoblosan. Dan kami menghargai kesepakatan bersama tersebut," terang kades dua periode ini, Selasa (16/3/21).


Lanjutnya, kata Engki, pencalonannya sebagai kades untuk kali ketiganya semata demi melanjutkan pembangunan yang belum tersentuh, mengingat masa jabatannya sebagai kades akan segera berakhir pada 23 Maret.


Persiapan menjelang hari pencoblosan menurut calon nomor urut satu ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh tim dan kader untuk tenang seperti hari tenang ini. Sehingga Pilkades di Sukaraja ini, aman, sukses tanpa ekses.


"Saya harapkan kepada para pendukung, mari bersama-sama berdoa demi kemenangan nomor urut satu. Dengan slogan kita, tiga periode lanjutkan nomor urut satu," tandasnya.(mat)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanjutkan Tiga Periode dengan Nomor Urut Satu Engki untuk Desa Sukaraja

Terkini

Topik Populer

Iklan