Iklan

Iklan

Panitia Pilkades Pasirkaliki Rawamerta Gelar Bimtek untuk KPPS dan Saksi

BERITA PEMBARUAN
12 Maret 2021, 09:21 WIB Last Updated 2021-03-12T02:34:17Z
Peserta Bimtek KPPS dan Saksi Calon Kades Pasirkaliki Rawamerta di Kantor Desa Pasirkaliki, Kamis (11/3/21) malam


KARAWANG- Guna hasilkan produk demokrasi yang diharapkan, panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta gelar Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dan saksi calon.


Pada Bintek yang digelar panitia Pilkades Desa Pasirkaliki sedikit nya diikuti 62 orang KPPS dan 27 para saksi dari tiga orang calon kepala desa yang akan di tempatkan di 9 TPS pada tempat pencoblosan di 21 Maret mendatang.


Dikatakan Ketua panitia Pilkades Jaya Kusuma, dengan dilakukan nya bimbingan teknis kepada KPPS dan saksi dari calon kepala desa agar mereka memahami soal teknis dan tata cara pelaksanaan Pilkades.


"Bimtek ini bagian tahapan Pilkades," ujar Jaya Kusuma kepada beritapembaharuan di aula kantor Desa Pasirkaliki, Kamis (11/3/2021)  malam.


Menurut Jaya, pelaksanaan bimtek dilaksanakan dua kali. Malam ini dan besok malam. Dalam Bimtek tersebut, peserta pun di bagi dua. Seluruh KPPS dan para saksi akan di tempatkan di 9 TPS yang ada di empat wilayah di Desa Pasirkaliki.


"Diharapkan mereka dapat memahami hasil Bimtek yang diselenggarakan panitia. Dan harus paham," terang Jaya dengan penuh harapan. (mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Pilkades Pasirkaliki Rawamerta Gelar Bimtek untuk KPPS dan Saksi

Terkini

Topik Populer

Iklan