Iklan

Iklan

PT KPP Bersama PMI Kabupaten Tapin Berikan Bantuan Kampung Tangguh

BERITA PEMBARUAN
08 Maret 2021, 21:27 WIB Last Updated 2021-03-08T14:27:41Z
Penyerahan bantuan Hand Sanitizer dari PT KPP bersama PMI  kepada Kampung Tangguh Desa Ayunan Papan Lokpaikat, Senin (8/3/21)


RANTAU- Kampung tangguh Desa Ayunan Papan Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin, Senin (8/3/2021) menerima bantuan Hand Sanitizer dari PT KPP Site Rantau yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.


Hand Sanitizer dari PT KPP bersama PMI Tapin tersebut diterima Sekretaris Desa Ayunan Papan Khairiansyah SP., beserta jajaran dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lokpaikat, Babinsa Koramil 1010-07/Piani di kantor Kepala Desa Ayunan Papan.


Sekretaris Desa Ayunan Papan Khairiansyah kepada beritapembaruan.com mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah Desa Ayunan Papan berterimakasih kepada PT KPP Site Rantau dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin yang telah memberikan bantuan ke desa kami berupa hand sanitizer.


"Hand sanitizer ini tentu bisa bermanfaat buat warga Desa Ayunan Papan, hand sanitizer ini sebagai salah satu barang yang dibutuhkan dalam hal menjaga protokol kesehatan," ujarnya.


Kami berharap kata Khairiansyah, Desa Ayunan Papan bisa terbebas dari penyebaran virus berbahaya Covid-19, dan pandemi ini cepat berakhir," pungkasnya.


Sementara Kepala Markas PMI Kabupaten Tapin Dwi Suryanto SKM mengatakan, Alhamdulillah kami dari PMI Kabupaten Tapin bersama PT KPP site Rantau yang diwakili oleh Arbariyanto, hari ini menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer ke kampung tangguh yang ada di Desa Ayunan Papan Kecamatan Lokpaikat.


Bantuan ini lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian kami PMI Kabupaten Tapin dan PT KPP terkait upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin khususnya di Desa Ayunan Papan Lokpaikat.


"Kami berharap dengan adanya bantuan seperti ini komunitas atau instansi lain termotivasi untuk mengikuti langkah kita dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin yang kita cintai ini," terang Dwi.(Zaenal/Ron).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT KPP Bersama PMI Kabupaten Tapin Berikan Bantuan Kampung Tangguh

Terkini

Topik Populer

Iklan