Iklan

Iklan

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Tahap Dua yang di Gelar Polres Tapin

BERITA PEMBARUAN
17 Juli 2021, 12:45 WIB Last Updated 2021-07-17T05:45:40Z
Warga Kabupaten Tapin antusias ikuti vaksinasi massal di Aula Pendopo Rantau Baru Tapin, Sabtu (17/7/21)(foto:ron)


RANTAU- Polres Tapin gelar vaksinasi massal tahap 2 bagi masyarakat umum dan lansia yang bertempat di Aula Pendopo Rantau Baru Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan,(17/7/21).


Pantauan beritapembaruan.id Vaksinator ada enam tim dari beberapa petugas Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap 1 terlihat antusias mengikuti vaksinasi kembali ditahap 2 yang di gelar Polres Tapin tersebut.


Kabag Ops Polres Tapin AKP Faisal Amri Nasution kepada awak media mengatakan, hari ini merupakan giat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di mana dalam vaksinasi tahap kedua ini adalah masyarakat yang sebelumnya pernah di vaksin di tahap pertama.


"Vaksinasi tahap pertama itu yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 19 Juni 2021 lalu," terangnya.


AKP Faisal Amri Nasution lebih lanjut mengatakan, sesuai catatan kami masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap kedua ini sebanyak 452 orang dan tim Vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin serta 6 tim dari masing-masing Puskesmas yang ada di kecamatan.


"Mudah mudahan pelakasaaan vaksinasi hari ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.


Lanjutnya, kemudian juga dapat kami sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin pertama saat serbuan vaksinasi nasional TNI - Polri yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan tanggal 28 Juni 2021 nanti akan dilaksanakan kembali pada tanggal 24 dan 26 Juli 2021.


"Insya Allah semua akan dapat terpenuhi kami berharap juga vaksin yang datang dari provinsi dapat mencukupi untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi berikutnya di Kabupaten Tapin," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Tahap Dua yang di Gelar Polres Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan