Iklan

Iklan

Antusias Warga Desa Kutamaneuh Sangat Tinggi Ikuti Vaksinasi

BERITA PEMBARUAN
06 Oktober 2021, 12:46 WIB Last Updated 2021-10-06T05:46:10Z
Warga Desa Kutamaneuh saat ikuti vaksinasi massal yang digelar Pemerintahan Desa, Rabu (6/10/21)(foto:Ade)


KARAWANG- Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tercipta imunitas komunal, Pemerintah Desa Kutamaneuh menggelar vaksinasi massal di dua lokasi, Kampung Cibayat dan Kampung Cikahuripan, Tegalwaru Karawang, Rabu (6/10/2021).


Menurut Kepala Desa Kutamaneuh H. Adang Esan, masyarakatnya cukup antusias dalam mengikuti program vaksinasi tersebut. 


"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon yang positif, terbukti dari antusias warga desa mendatangi lokasi vaksinasi," katanya disela-sela kegiatannya. 


"Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan rangkaian vaksinasi yang sudah diselenggarakan di desa kami sebanyak 5 kali, dan Alhamdulilah berdasarkan laporan total warga kami yang sudah divaksin mencapai 49% sampai kegiatan ke 4 dan untuk kegiatan yang sekarang belum terdata, karena sertifikasinya belum selesai," tambah Adang. 


Berdasarkan keterangan dari petugas medis dari UPTD Puskesmas Loji dr. Bubun Bunyamin M.M., masyarakat yang divaksin di Kampung Cibayat sebanyak 220 warga dan di Kampung Cikahuripan sebanyak 200 warga yang mendapat vaksin tahap 1 maupun tahap 2.


"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu program vaksinasi bagi warga kami. Dengan suksesnya kegiatan ini sedikit banyak menghilangkan kekhawatiran kami akibat pandemi Covid-19. Dan kedepannya aktivitas warga kami bisa kembali normal, tapi tetap mentaati protokol kesehatan," pungkas Adang. (Ade)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Desa Kutamaneuh Sangat Tinggi Ikuti Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan