Iklan

Iklan

Desa Parung Guling Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 1010/Tapin

BERITA PEMBARUAN
13 Desember 2021, 13:42 WIB Last Updated 2021-12-13T06:42:53Z
Warga Desa Parung Guling mendapatkan vaksinasi dari Jajaran Nakes dan Kodim 1010/Tapin, Senin (13/12/21)(foto:jgt)


TAPIN - Bentuk keseriusan TNI dalam mendukung vaksinasi Covid-19 terlihat nyata, seperti halnya yang dilakukan jaaran Kodim 1010/Tapin menggelar Serbuan Vaksinasi di Desa Paring Guling, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin.


Terpantau puluhan warga Desa Paring Guling mengikuti Serbuan Vaksinasi di Kantor Desa setempat, Senin, (13/12/21).


Saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Pasipers Kodim 1010/Tapin selaku Penanggungjawab Tim Vaksin menerangkan, serbuan vaksinasi ini rutin dilakukan setiap harinya, dan untuk kali ini dilangsungkan di Kantor Desa Paring Guling, Kecamatan Bungur.


"Tercatat 71 warga Desa Paring Guling menerima suntikan Vaksin, 53 warga vaksin tahap satu (1) dan 18 warga vaksin tahap dua," terangnya.


Ini keseriusan TNI, dalam hal ini TNI AD yang mendukung pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga pandemi  yang sudah dua tahun ini cepat berakhir.


Dikatakan lebih lanjut, perlu peran serta dari berbagai elemen masyarakat untuk mengakhiri pandemi dengan cara yang paling nyata, seperti menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.


"Oleh karena itu, kami mengharapkan kesadaran masyarakat agar terus dan wajib menerapkan prokes sesuai peraturan pemerintah setempat," tutupnya.(kd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Parung Guling Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 1010/Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan