Iklan

Iklan

Bupati Tapin Buka Resmi Pelatihan Drill Fungsi Teknis Kepolisian TA.2022

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2022, 23:39 WIB Last Updated 2022-01-11T08:24:45Z
Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saisir sesaat akan membuka secara resmi Pelatihan Drill Fungsi Kepolisian TA 2022 di Aula Mapolres, Senin (10/1/22)(foto: ist)


RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Drill Fungsi Teknis Kepolisian Kabupaten Tapin Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Aula Namora Mapolres Tapin Jl Brigjen Hasan Basry Rantau Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Senin (10/1/22)


HM Arifin Arpan atas nama Pemerintah Daerah Tapin  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh anak -anak Bintara remaja angkatan ke - 46 yang telah lulus dan sekarang bergabung menjadi abdi negara sebagai polisi.


"Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, kita sebagai abdi negara khususnya sebagai polri dituntut untuk selalu siap setiap saat dapat melaksanakan tugas selaku pelayanan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat," ucapnya.


Bupati Tapin mengatakan memang tidak mudah proses perjuangan yang harus dilalui untuk mencapai cita-cita yang diimpikan, penuh dengan tetesan darah, keringat bahkan air mata.


"Oleh karena itu kami menaruh harapan besar kepada anak-anakku semua agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab," pinta HM Arifin Arpan.


Ia menandaskan bahwa dengan mengikuti Pelatihan Drill Fungsi Teknis Kepolisian ini merupakan salah satu bukti keseriusan atau tanggung jawab dari para abdi negara Bintara putra-putri Tapin yang baru lulus tersebut.


"Ikuti pelatihan ini sebaik-baiknya, jangan malu untuk bertanya, hormati dan hargai instruktur serta senioritas atau pimpinan juga harus tetap semangat karena kalian semua adalah pemuda - pemudi harapan bangsa," tandasnya.


Pelaksanaan Pelatihan  Drill Fungsi Teknis Kepolisian Bintara angkatan 46 Polres Tapin itu diikuti oleh 41 orang dan hadir selain Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser serta jajaran juga Instruktur Masings FT Kepolisian.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Buka Resmi Pelatihan Drill Fungsi Teknis Kepolisian TA.2022

Terkini

Topik Populer

Iklan