Iklan

Iklan

Peringati HUT ke 49, DPC PDIP Tapin Gelar Upacara Bendera

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2022, 23:37 WIB Last Updated 2022-01-11T06:41:13Z
Peringatan HUT PDIP ke-49 DPC PDIP Kabupaten Tapin gelar upacara bendera di Sekretariat Cabang, Senin (10/1/22)(foto: ron)


RANTAU - Upacara Bendera hiasi Peringatan HUT PDI P ke-49 yang digelar DPC dan PAC PDI Perjuangan serta Organisasi Sayap Partai yang bertempat di Halaman Sekretariat DPC PDI-P Jl Bypass Kabupaten Tapin, Senin (10/1/21).


Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19 HUT ke -49 PDI Perjuangan yang digelar DPC,PAC dan Organisasi Sayap Taruna Merah Putih (TMP), Banteng Muda Indonesia (BMI) serta Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Tapin itu dilaksanakan secara sederhana serta upacara berjalan lancar dan khidmat.


Pantauan beritapembaruan.id yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Sekretaris DPC PDIP Tapin Ir. Yuspianor, S.T., komandan upacara Rezki Pebrianur dan petugas pengibaran bendera dari Purna Paskibra Kabupaten Tapin Tahun 2021.


Dalam amanatnya, inspektur upacara Ir. Yuspianor menyampaikan, bahwa peringatan HUT ke-49 sebagai momentum untuk menggelorakan seluruh jati diri kebudayaan bangsa untuk kemajuan Indonesia Raya.


"Dan menjadikan aspek politik kebudayaan yang merawat lingkungan menjadi concern PDI Perjuangan dalam mengedepankan perilaku kepeloporan dan transformasi kepemimpinan baik di tingkat nasional maupun daerah," terang Yuspi.


Ditambahkannya lagi, terkait tema HUT ke-49 ini 'Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya', mengandung makna yang luas terlebih bangsa kita belum sepenuhnya terlepas dari pandemi Covid-19.


"Artinya semua Kader PDI Perjuangan akan terus bekerja untuk rakyat dimanapun berada, untuk terus mewujudkan cita-cita Partai," pungkasnya.


Selepas upacara, para peserta upacara melanjutkan kegiatan selamatan dan mengikuti Zoom Meeting yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk mendengarkan pidato politik Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan pidato dari Presiden RI Joko Widodo.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke 49, DPC PDIP Tapin Gelar Upacara Bendera

Terkini

Topik Populer

Iklan