Iklan

Iklan

Usai Upacara, Surprise Dandim 1010/Tapin Ucapkan HBD Kapolres

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2022, 11:45 WIB Last Updated 2022-01-24T06:51:39Z
Dandim Tapin Letkol INF. Andi Sintang berikan surprise bawa kue Ulang Tahun untuk Kapolres Tapin AKBP. Ernesto Saiser ke 44 sesaat setelah melaksanakan Upacara Bendera di Mapolres, Senin (24/1/22)(foto: jgt)


TAPIN - Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, memberikan kejutan dihari ulang tahun Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser yang ke 44, Senin, (24/01/22).


Kejutan tersebut diberikan Dandim bersama jajaran Perwira Kodim 1010/Tapin, dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Kedatangan Dandim dan jajarannya disambut Kapolres beserta pejabat utama Polres Tapin yang saat itu usai melaksanakan upacara bendera hari Senin.


Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang mengungkapkan, dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan kejutan, tapi dirinya mengaku dikasih kejutan juga untuk menyampaikan sambutan tanpa sepengetahuannya.


"Saya bersama jajaran Kodim 1010/Tapin sengaja hadir ditengah-tengah anggota Polres dan Kapolres Tapin guna memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kapolres," kata Dandim.


"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-44, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga," ucap Letkol Andi Sinrang.


Dandim Tapin juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Polres Tapin.


"Dengan sinergitas yang kami lakukan bersama Polres Tapin, kami berharap situasi Kamtibmas akan semakin kondusif," ungkapnya.


Sementara itu Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser menyampaikan terima kasih kepada Dandim Tapin, dan jajarannya yang telah memberikan kejutan dihari Ultah-nya yang ke-44.


"Terima kasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya," ucapnya.


Kapolres Tapin berharap, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Tapin.(pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Upacara, Surprise Dandim 1010/Tapin Ucapkan HBD Kapolres

Terkini

Topik Populer

Iklan