Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Temukan Tiga Pemuda Asik Konsumsi Gaduk dan Hisap Lem

BERITA PEMBARUAN
15 Februari 2022, 21:37 WIB Last Updated 2022-02-15T14:37:45Z
Petugas gabungan pergoki tiga pemuda saat asik sedang minum gaduk dan hirup lem di area publik Kawasan Rantau Baru, Senin (14/2/22) malam (foto:ist)


RANTAU - Guna jaga kondusivitas ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) dan penerapan protokol kesehatan (prokes) Personel Gabungan menyasar area publik di Kabupaten Tapin Kalsel, Senin (14/2/22) malam. 


Kegiatan yang digelar personel gabungan yang terdari Satpol-PP, Kodim 1010/Tapin dan Polres Tapin menyasar ke wilayah Kawasan Rantau Baru dan tempat keramaian, Itu dilakukan dalam rangka operasi penertiban prokes, vaksin dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kabid Linmas Satpol PP dan Damkar Tapin, H. Noor Fraji mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menemukan para pemuda yang berkumpul dan mengonsumsi minuman beralkohol. 


"Kami menemukan tiga anak muda yang sedang berkumpul sambil minum gaduk (alkohol) dan menghisap lem," jelasnya.


Kemudian lanjut Fraji mengatakan, awalnya petugas curiga karena berkumpul di area yang sedikit gelap, sehingga petugas langsung mendatanginya.


"Saat didatangi, petugas temukan ketiganya sedang asyik ngelem sambil minum gaduk," ujarnya.


"Kita berikan teguran keras untuk tidak mengulangi lagi, karena di sini tempat umum yang digunakan masyarakat umum," imbuhnya.


Menurutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, khususnya pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. 


"Kita akan rutin lakukan giat, apalagi masa pandemi Covid-19 saat ini masih melanda," tandas Fraji.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Temukan Tiga Pemuda Asik Konsumsi Gaduk dan Hisap Lem

Terkini

Topik Populer

Iklan