Iklan

Iklan

Gelar Pasukan Linmas untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
15 Maret 2022, 12:00 WIB Last Updated 2022-03-15T05:07:59Z
Linmas se-Kecamatan Tegalwaru sedang mendengarkan pemaparan camat. (foto:Ade) 


KARAWANG - Gelar Pasukan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Se-Kecamatan Tegalwaru diikuti oleh seluruh anggota Linmas dari 9 Desa yang ada di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat, Selasa (15/3/2022) 


Acara Gelar Pasukan  dipimpin langsung oleh Camat Tegalwaru Drs. H. Mahpudin M.Si., dan didampingi oleh Kasie Trantib Kecamatan Tegalwaru Kiki Baehaki SH., Kapolsek Tegalwaru IPTU Wulan Sonjaya dan Danposramil Tegalwaru Pelda M Munir.


Dalam arahannya Camat Tegalwaru mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan pengabdian para anggota Linmas selama ini. Dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan melayani warga  desanya. 


"Semoga pengabdian bapak-bapak menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT," ungkap camat yang disambut aamiin oleh seluruh Peserta.


Kapolsek Tegalwaru IPTU Wulan Sonjaya juga terus mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas, serta meningkatkan kewaspadaan dalam hal menangkal gangguan Kamtibmas diwilayah masing-masing.


"Jangan lupa mengajak warga untuk menuntaskan vaksinnasinya dalam menangkal penyebaran virus Covid 19 dan menciptakan imunitas komunal," kata Kapolsek. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Pasukan Linmas untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan