Iklan

Iklan

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Cikarang - Cibarusah Rusak dan Tergenang Air

BERITA PEMBARUAN
15 Maret 2022, 15:53 WIB Last Updated 2022-03-15T08:57:09Z
Jalan Cikarang-Cibarusah tepatnya di putaran balik Fly Over Exit Gerbang Tol Cikarang Barat saat intensitas hujan tinggi tergenang, dan ini dikeluhkan pengguna jalan, Selasa (15/3/22)(foto: sgt)


BEKASI - Saat musim penghujan kondisi di jalan Raya Cikarang - Cibarusah Kabupaten Bekasi tepatnya di putaran balik Fly Over Exit Gerbang Tol Cikarang Barat semakin parah, Selasa (15/3/22)


Kondisi jalan tersebut sudah hampir sekitar 4 bulan belakangan ini, ditambah dengan intensitas curah hujan tinggi berdampak semakin parahnya kondisi jalan tersebut.


Dampak dari kerusakan, membuat antrian kemacetan yang cukup panjang. Pasalnya berbagai kendaraan tidak bisa menjalankan kendaraannya dengan lancar. 


"Saya setiap hari berangkat kerja lewat jalan itu karena harus masuk Tol, bahkan mobil saya pernah mengalami patah As karena terperosok kedalam lubang yang dalam," ujar supir truk Susilo yang kerap melewati jalan tersebut.


Menurut Susilo, Ia mohon pemerintah untuk segera membenahi jalan tersebut. Karena kami pengguna jalan tersebut merasa sangat dirugikan waktu dan materi.


Sementara Karyawan salah satu Hotel di Kabupaten Bekasi Coyoy mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi jalan yang sangat merugikan pengguna jalan.


"Saya juga pernah jatuh dari sepeda motor karena masuk ke dalam lubang saat menghindari truk, sehingga balik lagi ke rumah, karena pakaian basah semua," kata coyoy.


Mereka semua memohon agar pemerintah daerah dan provinsi untuk segera memperbaiki kondisi jalan tersebut supaya akses lancar dan tidak banyak menimbulkan kecelakaan seta kerugian pihak pengguna jalan 


Pantauan media, saat ini warga sekitar bersama Karang Taruna bergotong royong meminimalisir kerusakan agar tidak terlalu menimbulkan kemacetan yang semakin panjang dengan menimba air yang menggenangi area jalan.(Sigit)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Keluhkan Kondisi Jalan Cikarang - Cibarusah Rusak dan Tergenang Air

Terkini

Topik Populer

Iklan