Iklan

Iklan

Halalbihalal AMS Distrik 021 Karawang, H.Suryana: Kita harus Membantu Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
21 Mei 2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-05-21T03:41:54Z
Ketua AMS Kabupaten Karawang H.Suryana saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal di Kantor Distrik 021 Jalan Bogor Karawang, Jumat 20 Mei 2022.(foto:mat)


KARAWANG - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 021 Rayon dan Sub Rayon Karawang menggelar Halal bil Halal di Kantor Distrik 021 Karawang, Jawa Barat, Jumat 20 Mei 2022.


Pada sambutannya Ketua Distrik H.Suryana menyampaikan, bahwa pada acara ini sebelumnya kami ucapakan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar AMS, karena banyak kebijakan dan instruksi yang kami keluarkan mungkin sangat memberatkan dan tidak berkenan.


Namun demikian kata H.Suryana, bahwa kebijakan yang dikeluarkannya itu berkenaan dengan harusnya kita berkiprah untuk kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Karawang.


"Kita, AMS harus solid dengan pemerintah setempat dan pemerintahan yang sah, sehingga program-program pemerintah bisa kita laksanakan dan sosialisasikan kepada masyarakat. Dan kita ikut mengamankan kebijakan pemerintah tersebut," tutur Suryana. 


Lebih lanjut Suryana mengatakan, anggota AMS jangan sekali kali mendzolimi dan menyakiti hati masyarakat, dan AMS harus sebaliknya, harus bisa membangun memberikan manfaat yang terbaik, membatu dan membangun masyarakat yang membutuhkan.


"AMS harus ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya. 


Suryana berpesan untuk anggota AMS Rayon dan Sub Rayon, AMS harus menjaga tanah air dengan cara pepeulakkan (bercocok tanam -red) berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya.


"Alhamdulillah AMS udah terbentuk 30 kecamatan dan 280 subrayon tiap desa, dan semoga AMS bisa membantu masyarakat yang sangat sangat membutuhkan terutama masyarakat yang terdzolimi oleh oknum-oknum. dan AMS harus terdepan membantu mengawal dan mendampingi ketika masyarakatnya terdzolimi," paparnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halalbihalal AMS Distrik 021 Karawang, H.Suryana: Kita harus Membantu Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan