Iklan

Iklan

Nyaris Tak Dapat Dilalui, Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Karawang Rusak Parah

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2022, 23:23 WIB Last Updated 2022-05-30T10:32:39Z
Seorang ibu harus turun dari motor dan berjalan puluhan meter ketika melintasi jalan penghubung Kecamatan Jayakerta dengan Kecamatan Kutawaluya. (foto: Mat)


KARAWANG - Kondisi jalan yang menghubungkan Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta dengan Dusun Pulokaim Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat kondisinya rusak parah, terlebih setelah diguyur hujan. 


Pantaun beritapembaruan.id, Minggu (29/05/2022), banyak pengendara sepeda motor tidak dapat melintas di jalan tersebut, karena kondisinya seperti kubangan lumpur. Pengguna jalan terpaksa harus turun dari sepeda motornya puluhan meter karena banyaknya lubang berlumpur cukup dalam. 


Menurut salah seorang masyarakat pengguna jalan bernama Suganda, jalan tersebut banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Pulokaim. 


"Masyarakat Dusun Pulokaim memang banyak yang melintasi jalan ini, karena ini jalan pintas dari Jayakerta ke Kutawaluya maupun sebaliknya," terang Suganda. 


Suganda memperkirakan jalan rusak tersebut panjangnya 80 sampai 100 meter.


"Sekitar 80 sampai 100 meter jalan yang belum di cor. Saya berharap secepatnya ada perbaikan. Lokasinya kan dipertengahan sawah, dan ini perbatasan dua kecamatan yaitu Kecamatan Kutawaluya dan Kecamatan Jayakarta," ungkapnya. 


Lanjut Suganda, setiap habis turun hujan masyarakat kesulitan melaksanakan aktivitasnya karena kondisi jalan yang rusak dan becek. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyaris Tak Dapat Dilalui, Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Karawang Rusak Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan