Iklan

Iklan

Taman Wisata Air TPM Rawagede Jadi Pilihan Liburan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2022, 15:21 WIB Last Updated 2022-05-05T08:46:27Z
Taman Wisata Air Tirta Pitu Mulang Rawagede Rawamerta Kararawang, Kamis 5 April 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Taman wisata air Tirta Pitu Mulang (TPM) Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang masih menjadi favorit bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Karawang untuk mengisi masa libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022.


Meski jumlah kunjungan menurun dibanding liburan Idul Fitri tahun lalu, namun tetap banyak yang berkunjung masih sangat ramai. 


Menurut keterangan dari pengelola TPM H. Sarno selama libur lebaran tahun ini rekor tertinggi mencapai 900 orang lebih. 


"Dalam tiga hari selama libur lebaran ini rekor tertinggi pada hari kedua lebaran yaitu mencapai 900 pengunjung lebih. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan pengunjung bisa mencapai seribu lebih setiap harinya," terangnya. 


Tahun lalu, rekor tertinggi pengunjung TPM mencapai 4.000 orang dalam satu hari. 


"Tahun ini memang menurun dibandingkan tahun lalu, mungkin karena kalau tahun lalu banyak yang tidak mudik. Sehingga liburannya didalam kota. Kalau sekarang sudah bebas mudik, banyak yang berlibur diluar kota," paparnya.


Salah seorang pengunjung dari wilayah Karawang Timur, Rudi mengatakan bahwa dirinya memilih berlibur ke TPM karena harga tiket masuknya cukup terjangkau dan jalurnya bebas macet. 


"Saya memilih kesini karena tidak jalan menuju kesini tidak macet. Dan ternyata tiket masuk kesini juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 30.000," terangnya. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taman Wisata Air TPM Rawagede Jadi Pilihan Liburan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan