Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1010-05/CLU Melaksanakan Pendampingan Donor Darah

BERITA PEMBARUAN
18 Juni 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-06-18T11:24:28Z
Anggota Babinsa Koramil CLU Serda Jhony saat melakukan pendampingan Donor Darah di Aula Kecamatan CLU, Sabtu 18 Juni 2022.(foto:ist)


TAPIN - Anggota Koramil 1010-05/CLU, Serda Jhony melaksanakan pendampingan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI dengan Puskesmas Margasari, di Aula Kecamatan Candi Laras Utara (CLU), Sabtu 18 Juni 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan pasokan darah bagi masyarakat Tapin, dengan harapan stok darah selalu tersedia bagi masyarakat Tapin yang membutuhkan.


Serda Jhony mengatakan, kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian terhadap sesama. Bukan itu saja, ini juga dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Khususnya PMI Kabupaten Tapin dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan stok darah bila dibutuhkan setiap saat.


”Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” terang Serda Jhony.

 

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini, rasa kepedulian terhadap sesama dapat tumbuh dalam diri warga,” imbuhnya mengakhiri.


Kegiatan tersebut dihadiri Camat CLU  Yus Sudarmanto,S.Sos., Kepala Puskesmas Margasari Hernadi, S.K.M., M.M., serta masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan CLU. (pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 1010-05/CLU Melaksanakan Pendampingan Donor Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan