Iklan

Iklan

Pemkab Tapin Gelar Assessment untuk Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BERITA PEMBARUAN
18 Juni 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-06-19T15:59:03Z

Pelamar assessment untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Tapin, Jumat 18 Juni 2022.(foto:ist)


RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin gelar Assessment kompetensi terbuka yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 16-17 Juni 2022, bertempat di Ballroom Aloft Hotel Jakarta. 


Kepala BKPSDM Tapin, Syaiful Bahrin Noor mengatakan digelarnya assessment dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin sesuai dengan amanat Undang - undang Nomor 05 tahun 2014.


"Ada tiga jabatan yang dibuka seleksi secara terbuka yakni, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik," terangnya. 


Untuk para pelamar jabatan ada sepuluh orang yang setelah sebelumnya melakukan pendaftaran dengan menyerahkan berkas ke kantor BKPSDM Kabupaten Tapin, dan akan mengikuti assessment selama dua hari. 


Sementara itu, Sekda Tapin Masyraniansyah mengatakan melalui assessment ini untuk mengisi kekosongan sehingga akan segera diisi. Sekarang Pemerintah Kabupaten Tapin lagi melaksanakan assessment kepada para pegawai.


“Melalui assessment, nanti akan kita lihat siapa pendaftar yang memenuhi syarat untuk mengisi jabatan yang kosong," ujarnya.


Menurut Sekda, saat ini jabatan yang kosong sedang diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt), sehingga dengan adanya seleksi terbuka ini nantinya jabatan yang kosong akan segera terisi, dan tidak ada permasalahan yang terjadi. 


"Meskipun saat ini diisi oleh pelaksana tugas hingga saat ini tidak ada masalah, karena yang mengisi jabatan tersebut bekerja secara profesional," tutur Sekda.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Tapin Gelar Assessment untuk Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Terkini

Topik Populer

Iklan