Iklan

Iklan

Plt. Kapolsek Tegalwaru Berikan Materi di SMP PGRI Pangkalan

BERITA PEMBARUAN
20 Juli 2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-07-20T10:23:29Z

Siswa-siswi baru SMP saat mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMP PGRI Pangkalan, Rabu (20/7/22)(foto:Ade)


KARAWANG - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP PGRI Pangkalan Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dihari terakhir, Rabu 20 Juli 2022 diisi dari Kepolisian Sektor Tegalwaru  yang disampaikan oleh Plt. Kapolsek Tegalwaru IPTU H. Ruslani.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan materi tentang lalu lintas dan bahaya narkotika. Sebanyak 280 siswa menyimak materi dengan suasana santai. Kapolsek dengan gaya jenaka siswa-siswi nampak ceria mengikutinya. 


H. Ruslani mengimbau agar siswa-siswi menghindari obat-obatan terlarang, psikotropika, dan lainnya.


"Jangan pernah coba-coba, karena kalau sudah ketagihan resikonya amat besar, penjara anak atau berujung kematian. Dan masa depan bisa jadi suram," kata Kapolsek. 


Lanjut H. Ruslan, tugas kalian adalah belajar, taati arahan dan perintah guru karena semua itu baik bagi kalian. Dan dalam menggunakan smarphone harus bijak, jangan seperti ibu-ibu rempong yang gemar main tiktokan. 


Kepala Sekolah SMP PGRI Pangkalan Hj. Yuliantini, S.Pd., kepada awak media  menjelaskan bahwa kegiatan MPLS ini dilaksanakan selama tiga hari dengan tema 'Membawa Pelajar Menjadi Pelajar Berakhlak Pancasila'. 


"Dengan kegiatan MPLS ini diharapkan pelajar mengenal lingkungan sekolah dan mampu beradaptasi dengan kebiasaan baik yang ada di sekolah," paparnya.(Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Kapolsek Tegalwaru Berikan Materi di SMP PGRI Pangkalan

Terkini

Topik Populer

Iklan