Iklan

Iklan

Jalan Santai HUT RI ke-77 Tegalwaru Dibanjiri Doorprize

BERITA PEMBARUAN
14 Agustus 2022, 12:51 WIB Last Updated 2022-08-14T08:47:27Z
Puluhan doorprize yang disediakan panitia jalan santai Kecamatan Tegalwaru. (foto: ade) 


KARAWANG - Ratusan orang yang berasal dari keluarga Muspika, Kades dan Aparatur desa beserta keluarga, dan masyarakat umum se-Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang antusias mengikuti kegiatan jalan santai menyambut HUT RI ke-77 yang digelar Pemerintah Kecamatan Tegalwaru, Minggu 14 Agustus 2022. 



Kegiatan Jalan santai ini juga dimeriahkan oleh seni tradisional dari Lingkung Seni Gentra Dewata dan dibanjiri doorprize yang semuanya merupakan sumbangan dari warga, perusahaan dan pedagang Pasar Loji. Doorprize yang disediakan diantaranya 3 unit sepeda, kipas angin, magicom, dispenser dan bingkisan lainnya.


Dalam sambutanya, Camat Tegalwaru Drs. H. Mahpudin M.Si., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur atas nikmat kemerdekaan RI dan mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan kegiatan HUT RI ke-77 ini. 


"Tak lupa saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Tetap jaga keamanan dan kesehatan, dan diawali dengan mengucap bismillah jalan santai ini dimulai," ucap Camat Mahpudin sambil mengangkat bendera star. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Santai HUT RI ke-77 Tegalwaru Dibanjiri Doorprize

Terkini

Topik Populer

Iklan