Iklan

Iklan

Ketua HMI Cabang Karawang Terpilih Komitmen Perkuat Integritas Organisasi

BERITA PEMBARUAN
23 Agustus 2022, 15:46 WIB Last Updated 2022-09-15T04:12:17Z


KARAWANG - Ketua HMI Cabang Karawang terpilih periode 2022-2023, Yilmaz Adzan Muhamad berkomitmen memperkuat integritas organisasi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.


"Selama ini HMI Cabang Karawang sudah berjalan dengan baik, namun pandemi Covid-19 yang terjadi sejak tahun 2020 sangat terasa dampaknya. Karena mahasiswa pun terhambat proses belajar mengajarnya, dan harus dilakukan secara daring," ungkapnya kepada media ini, Selasa 23 Agustus 2022.


Menurut Yilmaz, yang merupakan kader HMI Komisariat UBP Karawang bahwa untuk pengkaderan HMI Cabang Karawang kedepannya harus memprioritaskan lima materi wajib, meliputi sejarah peradaban Islam HMI, nilai dasar perjuangan, konstitusi HMI, kepemimpinan manajemen organisasi dan mission HMI.


"Langkah pertama kita akan bangkitkan lagi kegiatan di sekretariat, seperti kajian-kajian, diskusi-diskusi dan mensolidkan kepengurusan," ungkapnya.


Yilmaz juga menyebutkan, selain kajian terkait lima materi wajib ataupun yang lainnya, Sekretariat HMI Cabang Karawang juga akan menyusun program prioritas tetap kita seperti Latihan Kader (Intermediate Trainning/LK 2). 


"Itu menjadi target utama, karena melihat kondisi untuk tingkat pengkaderan LK 2 belum maksimal. Jadi akan kita upayakan, pengkaderan LK 2 ke depan dilaksanakan di Karawang sehingga bisa membangkitkan antusias seluruh kader HMI Cabang Karawang," tegas Yilmaz.


"Tujuannya untuk meningkatkan kedekatan emosional antara pengurus cabang dengan komisariat sehingga terbangun kebersamaan seluruh kader HMI Cabang Karawang," tandasnya lagi.


Masih kata dia, kita juga akan meningkatkan sinergitas dengan Kelompok Cipayung Plus. Karena selama ini sudah terjalin komunikasi yang baik terkait berbagai hal.


"Kedekatan kita dengan Cipayung, sangat dekat seperti PMII, GMNI, GMKI, IMM dan Hikmah Budi. Sejauh ini kita komunikasi, ya intinya saya sebagai ketua terpilih akan membangun kebersamaan dengan kawan-kawan Cipayung," katanya sembari menegaskan ulang, HMI Cabang Karawang tetap mengutamakan penguatan integritas organisasi.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua HMI Cabang Karawang Terpilih Komitmen Perkuat Integritas Organisasi

Terkini

Topik Populer

Iklan