Iklan

Iklan

Paguyuban Pemuda Tegalmalang City Gelar Perlombaan Permainan Tradisional

BERITA PEMBARUAN
21 Agustus 2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-08-21T14:02:38Z
Para pemuda Tegalmalang Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang saat merayakan HUT RI ke-77. (Foto: ade) 


KARAWANG - Masih dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-77, Paguyuban Pemuda Tegalmalang City Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, menggelar  perlombaan dan permainan tradisional.



Permainan yang lombakan diantaranya balap karung, balap kelereng, makan kerupuk, goyang jeruk, ambil koin, pecah balon, tangkap bebek dan panjat pinang untuk anak-anak dan dewasa.


Menurut ketua pelaksana Asep Sunandar, selama dua tahun kebelakang tidak ada kegiatan yang meriah seperti kali ini karena adanya pandemi Covid-19.


"Baru pada kali ini dapat kami selenggarakan kembali HUT Kemerdekaan RI seperti ini. Ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan," disampaikan Asep yang juga sebagai Ketua Paguyuban Tegalmalang City, Minggu 21 Agustus 2022.


Lanjut Asep, kegiatan ini alhamdulillah dapat terselenggara atas dukungan penuh dari Legianto Center dan Pengusaha lokal H. Edi (CV. Cipta Karya) serta swadaya masyarakat Tegalmalang. 


"Tentunya juga suport dari pemerintah dan Karang Taruna Desa Cintalanggeng. Oleh karena itu kami ucapkan banyak terima kasih," pungkasnya. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paguyuban Pemuda Tegalmalang City Gelar Perlombaan Permainan Tradisional

Terkini

Topik Populer

Iklan