Iklan

Iklan

Saung Elmu Alif Robbani Santuni Ratusan Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
22 Agustus 2022, 08:04 WIB Last Updated 2022-08-22T03:08:27Z

Penanggung jawab acara santunan Saung Elmu Alif Robbani Ustadz H. Dadi Supriadi S.Ag., saat memberikan sambutan. (Foto:Taj)

KARAWANG - Saung Elmu Alif Robbani kembali mengadakan santunan dan doa bersama anak yatim. Acara santunan dilaksanakan di aula Saung Elmu Alif Robbani Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat, Minggu (21/8/2022). 


Menurut ketua pelaksana H. Tajudin Nirwan, wilayah binaan Saung Elmu Alif Robbani ada 15 wilayah, namun yang hadir 13 wilayah binaan yaitu Cicinde, Tirtamulya, Kopo, Pangulah Permai, Cikampek Baru, Jebug, Cariu 1, Cariu 2, Wadas, Saung Elmu, Ekamas, Pacing, dan Telar. Sedangkan wilayah yang tidak dapat hadir yaitu wilayah Cikarang dan Pedes.


"Kali ini sekira 500 anak yatim dari 13 wilayah binaan mendapatkan santunan. Wilayah Cicinde dengan binaan 100 yatim dan 70 pendamping dengan koordinator M. Firdaus dan Abdurrohim menjadi yang terbanyak hadir," terang H. Tajudin. 


Lanjut H. Tajudin, santunan tersebut merupakan donasi dari para dermawan yang juga diantaranya merupakan jemaah Saung Elmu Alif Robbani. 


"Selain 500 anak yatim, ada 202 pendamping anak yatim, Kepala Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru H. Dimyati Sudrajat SE., dan Kepala Desa Cicinde Utara H. Ajat Sudrajat juga hadir," terang H. Tajudin. 


Penanggung jawab kegiatan santunan Ustadz H. Dadi Supriadi S.Ag., dalam sambutannya juga medoakan anak-anak yatim menjadi orang sukses dimasa depan. 


"Semoga yang sekarang disantuni 5 sampai 10 tahun ke depan bisa menjadi orang sukses yang dapat menyantuni yang lainnya. Ke depan kalian harus bisa menyantuni jangan hanya berharap diberi," ujar H. Dadi. (Mus/taj)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saung Elmu Alif Robbani Santuni Ratusan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan